Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 April 2013

Minus Hendra Wijaya, PSM Incar Satu Poin di Lhokseumawe

By
Updated : Selasa, 16 April 2013 21.01.00
Kemenangan 1-0 atas Persiraja harus dibayar mahal dengan dicekalnya Hendra Wijaya pada pertandingan berikut. Bek tangguh PSM Makassar tidak bisa turun saat timnya dijamu PSLS di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Rabu (17/4) sore, akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Hendra yang sudah mengantongi kartu kuning saat PSM menjamu PSIR Rembang, akhir Maret lalu, kembali mendapat kartu dalam laga lawan Persiraja. Tapi pelatih PSM Petar Segrt tidak terlalu khawatir karena membawa stok pemain lumayan banyak. Itu dilakukan Petar karena Hendra, Ketut Mahendra dan Febre Santis sudah mendapat kartu kuning dari Makassar.

"Ternyata Hendra yang absen. Ada dua pemain yang saya siapkan untuk menggantikan posisinya, yaitu Aswar Syamsuddin dan Safruddin Tahar. Kita lihat nanti siapa yang lebih siap," kata Petar Segrt. Skuad PSM yang menginap di Hotel Ligo Graha, Lhokseumawe, tadi pagi sudah menjajal rumput Stadion Tunas Bangsa. Rasyid Bakri, Kaharuddin, Andi Oddang, Ketut Mahendra, Ilija Spasojevic, Febre Santis dan pemain lain tampak bersemangat menjalankan instruksi Petar Segrt.

Spaso dan Febre turun lapangan saat PSM menghadapi Persiraja, sementara Mirko Spasojevic duduk di bangku cadangan. "Kemarin dua pemain asing diturunkan, kalau besok belum tahu. Semuanya tergantung pelatih dan kondisi pemain bersangkutan," tambah Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, yang akrab disapa Wina. Merujuk susunan pemain dalam pertandingan sebelumnya, kemungkinan besar PSM masih memberi kepercayaan Andi Oddang dan Spaso untuk mengisi lini depan.

Sedikit di belakang ada Kaharuddin, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman dan Fandi Edy. Sedangkan sektor pertahanan diperkuat Febre Santis, Ketut Mahendra, M Razul, serta Hendra Wijaya yang besok terpaksa absen. "Satu poin," tukas Wina saat ditanya target PSM dalam laga melawan PSLS nanti.

Berita Terkait

Comment