Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 April 2013

Duo Brazil Persekap Siap Hadang PSBI Blitar

By
Updated : Selasa, 16 April 2013 20.59.00
 
Juara Divisi I, Persekap Pasuruan, siap menjamu PSBI Blitar dalam laga perdana di Kompetisi Divisi Utama 2013. Persekap menjadi salah satu tim yang lolos promosi ke Divisi Utama 2013 musim ini. Sebagai tim debutan baru, Persekap menargetkan bisa membawa poin 3 dalam pertandingan di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Rabu (17/4) besok.

“Kami punya dua pemain asing yang menjadi andalan untuk pertandingan besok,” ungkap Manajer Persekap Mohammad Suhaimi, Selasa (16/4). Kedua pemain tersebut adalah Joshua dan Hendrique dari Brazil.  Joshua berposisi sebagai striker dan Hendrique menjadi gelandang serang.

“Kemenangan pertandingan besok bisa menjadi modal bagi kami,” ungkap Suhaimi. Pasukan asuhan Rudy William Keltjes ini akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk menghadang PSBI Blitar. Diakuinya, sebelumnya Persekap bermain di liga amatir. Namun dengan naiknya jenjang ke profesional membuat tim ini harus menghadapi tim-tim yang berpengalaman di Divisi Utama seperti PSBI Blitar.

Sementara, PSBI Blitar sendiri mengusung 23 pemainnya ke Kota Pasuruan. “Kita bawa semua ke Pasuruan sekalian untuk melihat kemampuan lawan,” ungkap Manajer PSBI Blitar Totok Subihandono. Tim  berjuluk Singo Lodro (singa kejam, red) lebih realstis dalam laga kali ini.

“Kami tidak membebani pemain. Yang penting bisa main lepas saja,” ungkap Pelatih PSBI Blitar M Arifin. PSBI Blitar hanya memiliki satu pemain asing, yakni Evandro dari Brazil. Pemain ini akan berposisi sebagai gelandang.

Berita Terkait

Comment