Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 17 April 2013

Persema Malang Bungkam Jakarta FC 5-2

By
Updated : Rabu, 17 April 2013 20.05.00

Persema berhasil memenuhi target kemenangan usai mengalahkan Persija dengans kor 5-2, Rabu (17/4).

Persema membuktikan janjinya, bermain agresif sejak babak pertama. Anak asuh Rudi Hariantoko itu membantai Jakarta FC dengan skor 5-2, Rabu (17/4).

Jakarta FC sendiri memang dalam kondisi tidak ideal untuk berkompetisi. Mereka hanya datang ke Malang dengan kekuatan 12 pemain. Keadaan itu pula yang membawa Persema menguasai penuh jalannya pertandingan.

Di menit ke-27. Sebuah kecepatan Dodit Fitrio yang masuk ke kotak pinalti dihajar secara langsung oleh Burhan, kiper Persija. Saiful Indra yang ditunjukka sebagai algojo pinalti sukses menunaikan tugasnya untuk membawa Persema unggul 1-0.

Persema yang semakin bernafsu menyerang berhasil menambah skor menjadi 2-0 saat kerjasama Dodit yang memberikan bola kepada Didik Ariyanto berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Jakarta FC sudah seperti kehilangan motivasi bermain. Kondisi lelah yang lama tidak latihan terlihat dengan seringnya mereka kalah adu lari melawan Persema. Akibatnya di menit ke-56 Persema menambah gol lagi melalui sepakan Dicky Prayoga.

Unggul 3-0, Persema lengah, hingga akhirnya Jakarta FC memperkecil skor menjadi 3-2 lewat gol dari Rinto Ali di menit ke-72 dan 80. Namun, secara cepat Persema bangkit kembali untuk mencetak dua gol tambahan di menit 90 dan 92 lewat gol Didik Ariyanto dan pinalti Pandi Widianto. (gk-48)

Susunan Pemain

Persema: Ruhanda Merdiyansa, Agung Dwi Jaksono (C), Irfan Raditya, Syaiful Indra Cahya, Didik Ariyanto, Yogi Saiful Rizal, Dicky Prayoga, Kim Jeffrey Kurniawan, M Kamri, Dodit Fitrio Efendi.

Persija Jakarta: Burhan, Ferdi (C), Basid, Fano, Rinto Ali, Ari Wijaya, Rusdi Malawat, Ahmad Sopian, Edi Ramdani, Gedi, San San.

Berita Terkait

Comment