Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 15 Mei 2013

PBR Resmi Gaet Erik Setiawan & Park Kyeong-Min

By
Updated : Rabu, 15 Mei 2013 22.48.00
PBR Resmi Gaet Erik Setiawan & Park Kyeong-Min

Bomber anyar Camara Sekou tidak bisa memperkuat PBR pada duel melawan Persiram karena akumulasi kartu kuning.

Keinginan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janackovic menambah amunisi tim terkabul usai mengamankan jasa Erik Setiawan dan Park Kyeong-Min sore tadi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Daniel ingin mempertebal sektor kiri pertahanan tim dan harapan ini terwujud dengan mengikat Erik Setiawan. Sementara kreativitas di sektor gelandang dipastikan hadir dari Park.

"Sore tadi kami resmi mengikat Erik [Setiawan[ dan Park [Kyeong-Min]," jelas Daniel melalui pesan singkat kepada GOAL.com Indonesia.

"Apakah mereka bisa dimainkan melawan Persiram Raja Ampat? Kami masih mengusahakannya."

Erik Setiawan merupakan mantan pemain Persib Bandung yang bisa menempati beragam posisi mulai bek kiri dan kanan hingga winger. Sementara itu Park adalah eks pemain Persija Jakarta yang bermain di 12 pertandingan dengan kontribusi dua gol namun dilepas manajemen Macan Kemayoran di masa jeda kompetisi lalu.

PBR akan mendapat tantangan Persiram Raja Ampat di stadion Siliwangi, Jumat (17/5) mendatang. Pada pertandingan ini bomber anyar The Boys Are Back Camara Sekou dipastikan absen karena telah mengoleksi tiga kartu kuning.

Andai menang, PBR berpotensi merangsek ke papan tengah klasemen sementara ISL sekaligus menjauh dari zona degradasi.

Berita Terkait

Comment