Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 20 Juni 2013

20 Juni 2013 : Persema Malang Genap 60 Tahun

By
Updated : Kamis, 20 Juni 2013 22.59.00
Persema Malang hari ini, Kamis (20/6), genap berusia 60 tahun. Tak ada perayaan besar-besaran di hari istimewa tersebut, kecuali acara tumpengan sederhana di kantor sekretariat Persema, Perum Permata Jingga, Malang, malam ini. "Iya, malam nanti acaranya tumpengan di kantor. Selain manajemen, seluruh ofisial dan pemain rencananya bakal hadir," kata Plt CEO Persema Dito Arief, sore tadi.

Sebenarnya wakil walikota terpilih Kota Malang, Sutiaji, berencana datang juga. Begitu halnya dengan pengurus Pengcab PSSI Malang. Tapi Sutiaji batal hadir karena ada acara mendadak yang tidak bisa diwakilkan. "Sedangkan para pengurus Pengcab lagi sibuk mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) di Madium," bebernya.

Dito mengaku banyak menyimpan harapan di hari jadi klub sepakbola tertua di Malang tersebut. Terpenting Persema segera terbebas dari berbagai masalah yang membelit, antara lain krisis finansial dan kelanjutan nasib mereka pada kompetisi musim depan.

"Persema sebagai salah satu klub tertua di Indonesia sudah banyak memberikan kontribusi bagi persepakbolaan nasional. Kita banyak mencetak pemain bintang, pembinaan pemain muda Persema juga berjalan baik," tuturnya.

Sangat disayangkan bila Persema dengan track record bagus seperti itu sampai hilang di kompetisi musim depan. Dito ingin pihak-pihak yang peduli dengan Persema segera menyatukan langkah untuk menyelamatkan klub eks perserikatan yang berdiri pada 20 Juni 1953 itu.

"Persema harus diselamatkan agar tetap eksis saat kompetisi disatukan nanti. Jangan sampai musim depan didegradasi kompetisi amatir atau Divisi Tiga," tegas Dito. (*)







Berita Terkait

Comment