Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 20 Juni 2013

Duel Tunda, Arema IPL Jumpa Persija IPL 1 Juli

By
Updated : Kamis, 20 Juni 2013 23.03.00
Haris Fambudi, Manager AREMA Malang. Foto : IPL/Dok
Hujan lebat membuat pertandingan Persija kontra Arema di Stadion AAU Jogjakarta, 13 Juni, batal digelar. Kedua pihak sepakat menunda laga tersebut sembari menunggu keputusan Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi. Manajer Arema Haris Fambudy mengatakan kini penetapan jadwal baru itu sudah keluar.

"Sudah ada surat dari LPIS, kita main tanggal 1 Juli lawan Persija di Stadion AAU Jogjakarta. Arema siap menjalani pertandingan tunda tersebut," kata Haris, Kamis (20/6). Tiga hari kemudian Legimin Raharjo dan kawan-kawan sudah ditunggu tim kuat Perseman di Sleman, disambung 7 Juli melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Tapi, satu yang tak boleh dilupakan tentulah big macth kontra Persebaya di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (23/6) depan.

Saat ini pelatih Abdulrahman Gurning terus mempersiapkan timnya menyongsong pertandingan klasik lawan Persebaya. Haris menegaskan, haram bukumnya bagi Singo Edan bila sampai kalah dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. "Arema harus menang lawan Persebaya, apalagi main di Malang. Kami yakin bisa atasi mereka," tandasnya.

Hal sama berlaku untuk partai home terakhir melawan Bontang FC, 27 Juni. Arema saat ini berada di peringkat 12 klasemen IPL dengan poin 11, sedangkan Bontang yang baru mengemas 10 poin menbuntuti di posisi 13.

"Di dua pertandingan kandang itu Arema tidak boleh kehilangan poin. Pelatih saat ini fokus membenahi pertahanan kami yang dinilai masih kurang. Uji coba nanti sore melawan Pujon Selection dalam rangka untuk melihat sejauhmana kekuatan lini belakang Arema," tutup Haris. (IPL)
 
Jadwal Pertandingan Arema:

23 Juni        Arema vs Persebaya
27 Juni        Arema vs Bontang FC
1 Juli           Persija vs Arema (laga tunda)
3 Juli           Perseman vs Arema
7 Juli           PSM vs Arema




Berita Terkait

Comment