Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Juni 2013

Besok, PSM Makassar Berangkat ke Surabaya

By
Updated : Selasa, 11 Juni 2013 00.46.00
Pemain PSM dalam sesi latihan
PSM Makassar siap menjalani laga away melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (12/6) sore. Pelatih Petar Segrt dan pasukannya dijadwalkan berangkat dari Makassar, Selasa besok. "Semua sudah dipersiapkan. Tiket pesawat dan hotel juga sudah ready. Besok tim akan berangkat ke Surabaya," ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (10/6).

Wina--panggilan akrabnya--menambahkan, dari awal manajemen memang berniat untuk menuntaskan segala kebutuhan tim, termasuk hak pemain. Hanya saja hal itu butuh waktu, sementara tidak semua orang memahami proses yang terjadi. "Tidak perlu mencari siapa yang salah siapa yang benar. Yang penting sekarang bagaimana semua bisa bekerja sesuai fungsinya masing-masing. Kami berharap ke depan semuanya bisa berjalan lancar," lanjut perempuan berambut panjang ini.

"Setelah dari Surabaya, tim akan langsung bersiap ke Bontang untuk pertandingan selanjutnya. Semoga PSM bisa meraih hasil terbaik pada dua pertandingan di luar kandang ini," tutupnya. Laga Bontang FC kontra PSM digelar Minggu (16/6) mendatang.

PSM yang mengumpulkan 12 poin saat ini berada di peringkat delapan klasemen Indonesian Premier League (IPL) 2013, sedangkan Persebaya berada di posisi empat dengan poin 19. Dalam penampilan terakhir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 8 Mei lalu, Andi Oddan dan kawan-kawan menundukkan Pro Duta FC 2-0. (KAR)


Andi Widya Syadzwina - Makassar

 

 

 


Berita Terkait

Comment