Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Juni 2013

Hadapi Persita Tangerang, Rivki Mokodompit Jadi Starter

By
Updated : Jumat, 07 Juni 2013 22.21.00
Hadapi Persita, Rivki Mokodompit Jadi Starter

Kas optimis, Rivki bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena selama ini Rivki juga sering menjadi starter dalam laga-laga penting saat Ferry berhalangan tampil.

Cedera yang didapatkan penjaga gawang utama, Ferry Rotinsulu saat menghadapi Persipura Jayapura, membuat pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi harus menunjuk penjaga gawang kedua, Rivki Mokodompit menjadi starter saat Sriwijaya FC menghadapi Persita Tangerang (10/6) di Stadion Mashud Wisnuputra Jawa Barat.
Kas optimis, Rivki bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena selama ini Rivki juga sering menjadi starter dalam laga-laga penting saat Ferry berhalangan tampil. “ Ferry belum bisa menjadi starter, karena itu saya siapkan Rivki Mokodompit menjadi starter menghadapi Persita,” kata Kas, Jumat (7/6) kepada GOAL.com Indonesia.
Ferry sendiri saat ini sedang fokus mengobati cederanya. Bahkan Ferry tidak akan bergabung bersama-sama dengan tim saat berangkat ke Jawa Barat.” Kita berangkat besok tanpa Ferry. Dia akan menyusul tim usai mengobati cederanya,” ujar Kas.
Kas juga belum bisa memastikan apa Ferry masuk dalam line up pemain menghadapi Persita” Kita akan lihat terlebih dahulu kondisi Ferry saat bergabung dengan tim nanti. Jika kondisinya sudah membaik dan bisa tampil, maka Ferry masuk dalam line up sebagai cadangan, namun jika kondisinya belum memungkinkan untuk tampil, maka Andi Irawan yang akan menjadi cadangan,” kata Kas.
Meskipun tidak menjadi starter lawan Persita, Kas berharap, saat menghadapi Persib nanti, kondisi Ferry sudah benar-benar siap menjadi starter.” Pengalaman dan kemampuan Ferry sangat dibutuhkan saat menghadapi Pesib nanti. Mudah-mudahan lawan Persib, Ferry sudah bisa jadi starter,” harapya.  (goal.com)

Berita Terkait

Comment