Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Juni 2013

Tiga Pemain Persiraja Absen Hadapi Pro Duta FC

By
Updated : Selasa, 11 Juni 2013 00.37.00
Skuad PERSIRAJA Banda Aceh menjaga stamina disesi latihan di pantai Lampu'uk. Foto : MO PERSIRAJA
Skuad Persiraja tidak dalam kondisi komplet saat menantang Pro Duta FC di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/6) sore. Tiga pemain pilar absen dalam laga berat itu, masing-masing Mukhlis Nakata, Andrea dan Septi Heriansyah. Direktur Operasional Persiraja Riza Iskandar mengungkapkan, Mukhlis tidak bisa main lantaran baru saja menjalani operasi kaki.

"Ada mata ikan di kakinya sehinga harus dioperasi. Sekarang dalam masa penyembuhan tapi belum memungkinan dipakai main bola," beber Riza, Senin (10/6). Tim Lantak Laju juga tidak akan diperkuat Andrea yang baru pulih dari cedera, begitu halnya dengan Septi Heriansyah. "Kalau Septi sepertinya kena tifus," cetusnya.

Di luar tiga nama itu, kondisi Andri Mulyadi pun belum seratus persen fit. Bek muda itu baru saja terkena cedera engkel. Tapi Riza memastikan Andri bisa diturunkan. "Kondisinya sudah 70 sampai 80 persen, tapi besok lusa bisa main kok," katanya lagi. Dengan situasi tim seperti itu pihaknya tetap yakin mampu mencuri poin di Medan.

Pasalnya pelatih Maman Suryaman telah mempersiapkan pasukannya dengan matang. Selain latihan rutin, termasuk gemblengan fisik di pantai dan daerah perbukitan, Persiraja telah melakoni empat kali uji coba menghadapi tim internal dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Riza tak memungkiri Pro Duta merupakan lawan berat bagi timnya. Klub yang ditangani Roberto Bianchi itu nangkring di peringkat lima klasemen Indonesian Premier League (IPL), sedangkan Persiraja berada di posisi sembilan.

"Yang penting semangat dan kemauan anak-anak. Selama ini manajemen dan pelatih telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Namun hasil akhirnya tergantung pemain di lapangan," bebernya. Hanya saja, melihat keseriusan Erik Saputra dan kawan-kawan ketika berlatih, dirinya optimistis target membawa pulang poin bisa terwujud. Sore ini Persiraja dijadwalkan berangkat dari Banda Aceh menuju Medan dengan membawa 18 pemain. (KAR)



Sumarlin - Banda Aceh




Berita Terkait

Comment