Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Laga Persema Malang vs PSLS Lhokseumawe Ditunda 8 Juli

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 05.17.00
Pertandingan Persema kontra PSLS Lhokseumawe di Stadion Gajayana, Malang, terpaksa ditunda. Laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 itu sedianya digelar Rabu (3/7) sore. Namun pihak PSLS meminta penundaan karena gagal mendapatkan tiket penerbangan menuju Malang.

Plt CEO Persema Dito Arief mengungkapkan, kedua pihak sepakat memindahkan jadwal pertandingan menjadi Senin (8/7) mendatang. "Kita bisa memahami situasi yang dihadapi PSLS. Apalagi mereka sudah konfirmasi mau berangkat, beda lagi kalau tidak jelas kabarnya tiba-tiba meminta pertandingan diundur," kata Dito, Selasa (2/7).

Kubu PSLS sudah berusaha maksimal mencari tiket penerbangan ke Malang. Tapi, hingga tadi malam upaya mereka tidak membuahkan hasil. "Kalaupun dapat tiket cuma satu atau dua, sementara mereka satu rombongan besar. Ya terpaksa tidak berangkat, padahal mereka sudah booking hotel di Malang," sambungnya. Hal sama dijelaskan Media Officer PSLS, Mahlil. "Kami sudah berusaha sebisa mungkin tapi tiketnya memang tidak ada. Terima kasih untuk Persema yang mau mengeri kesulitan PSLS," ujar Mahlil.

Head of Competition PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Hendriyana mengaku sudah menerima surat permohonan penundaan jadwal yang diajukan PSLS. "Iya, dan sudah langsung kita balas. Pertandingan lawan Persema ditunda jadi tanggal 8 Juli. Yang penting kedua klub sudah sepakat, nggak masalah," jelas dia. (*)

Berita Terkait

Comment