Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

PSIR Rembang Siap Ladeni Persiraja Banda Aceh

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 05.20.00
Pekan lalu PSIR susah payah mengalahkan Pro Duta berkat sebiji gol yang dilesakkan Cristian Lenglolo. Tak ingin mengulang pengalaman, Laskar Dampo Awang serius mempersiapkan diri jelang laga kandang berikutnya melawan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim bakal bertarung di Stadion Krida, Rembang, Rabu (3/7) sore.

Persiraja musim ini banyak dihuni pemain muda. Meski minim pengalaman tapi mereka kerap menyulitkan tim-tim besar yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) 2013. "Persiraja tim yang ngotot, mereka mengandalkan speed dan power. Ya begitu itu tipikal tim yang banyak memiliki pemain muda," kata pelatih PSIR Hariyanto, Selasa (2/7).

Beberapa terakhir para pemainnya terus mematangkan strategi untuk menghadapi tim dengan karakter seperti Persiraja. Tentu saja peningkatan stamina juga menjadi perhatian pelatih senior tersebut. "Itu sudah jelas. Pemain harus siap kalau lawan mengajak adu stamina. Terpenting di menit-menit akhir babak kedua, jangan sampai kehilangan konsentrasi akibat fisik yang drop," paparnya.

Hariyanto masih mencemaskan kondisi Chanif Muhajirin, Ali Mustofa dan Yoni Ustaf Buchori yang sempat terserang demam. "Cuaca yang tidak jelas ini membuat pemain gampang terserang sakit. Kemarin itu mereka masih main tapi kurang maksimal," sambung pria berkacamata ini. Hariyanto berharap tiga pemain intinya itu bugar seratus persen saat bertanding melawan Persiraja.

PSIR saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara IPL dengan poin 20, sedangkan Persiraja belum beringsut dari posisi 12. "Mereka sudah tiba di Rembang dan sore ini jadwalnya coba lapangan," tutup Hariyanto. (*)



Berita Terkait

Comment