Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Persires Banjarnegara Dapatkan Kamil Sembiring

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 05.10.00
Usai mendapatkan Windu Wibowo, Persires tak berhenti merekrut pemain. Kali ini tim yang bermarkas di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, kembali mendapatkan pemain baru. Dan kali ini pemain Kamil Sembiring yang digaet.

Manajer Persires Banjarnegara Borgo Pene menyebutkan  perekrutan Kamil memang sesuai dengan kebutuhan tim. “Kami memang membutuhkan striker untuk putaran kedua nanti,” ujarnya, Selasa (2/7).  Bergabungnya Kamil memang sangat dinantikan karena Persires membutuhkan sosok pemain yang haus gol di depan.

Kamil Sembiring sendiri pernah mengikuti Timnas U-23 dalam Turnamen Sultan Hasanal Bokiah Cup 2012 lalu. Pemain kelahiran 26 Mei 1992 ini memang memiliki postur tubuh yang lumayan untuk ukuran striker, yakni 173 cm. Pria yang bernama lengkap Abdul Kamil Sembiring sebelumnya pernah memperkuat PSMS Medan dan Persibo.

Menurut Borgo, perekrutan Kamil Sembiring ini merupakan pengganti karena manajemen gagal merangkul Jeki Pasarela yang saat ini memperkuat PSMS Medan. Manajemen Persires memang beberapa kali melakukan kontak dengan striker PSMS Medan itu. Namun upaya untuk memperkuat Persires akhirnya gagal karena ketidakcocokan.

“Sedangkan untuk Kamil Sembiring dalam waktu dekat akan dilakukan penandatanganan kontrak,” jelas Borgo. Menurutnya, semua pemain baru akan segera didaftarkan ke LPIS sebelum bulan Ramadhan sehingga manajemen tidak punya tanggungan lagi.

Sebelumnya, Persires juga telah menemukan kecocokan dengan Windu Wibowo. Mantan kapten Madiun Putra yang berkompetisi di Divisi Utama 2011-2012 lalu, kini berlabuh ke Persires. Pemain ini setelah hengkang dari Madiun Putra di musim lalu, sempat memperkuat Persis Solo di musim ini.  Persires juga masih membutuhkan pemain lagi. Menurut Borgo, manajemen juga mencari pemain belakang yang berpengalaman. “Kami memang cari stopper tapi yang sudah pengalaman,” katanya.(*)




Berita Terkait

Comment