Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Lampung FC Pelajari Kekuatan Persika Karawang

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 22.24.00
Lampung FC yang berada di puncak klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama 2013, tetap berusaha untuk memperkokoh posisinya. Dan kali ini lawan yang akan dihadapinya adalah Persika Karawang. Kedua tim akan bermain di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Kamis (4/7) besok.

Pelatih Lampung FC M Nasir mengungkapkan, timnya sudah tahu karakter permainan tim lawan. “Meski sudah diperkuat beberapa pemain baru namun kami sudah mempelajarinya,” tukas M Nasir, Rabu (3/7). Menurutnya, dengan tambahnya beberapa pemain baru Persika, tentu kekuatan tim akan bertambah pula.

“Kami sudah tahu permainan para pemain baru itu,” ungkapnya. Dari pasukan asuhan Suimin Diharja itu, M Nasir patut mewaspdai permainan Mbom Mbom Julien dan Afriansyah. Afriansyah merupakan pemain baru Persika dan pernah memperkuat Pelita Jaya. Selain dia, Persika juga bertambah kekuatannya dengan datangnya Bobby Satria yang pernah memperkuat Semen Padang dan Sriwijaya FC. Sedangkan pemain baru lainnya, Fathul Manan, adalah mantan pemain belakang Persitara.

“Bagaimanapun juga main di kandang harus membawa 3 poin,” imbuh mantan pelatih PS Bengkulu ini. Menurutnya, dengan materi pemain-pemain muda, ia yakin Lampung FC bisa mengatasi permainan tim tamu. “Saya kira dengan anak-anak usia rata-rata 23-25 tahun merupakan masa bagus-bagusnya di sepakbola,” jelasnya. Di putaran pertama lalu, Persika dipermalukan Lampung FC di kandang sendiri dengan skor 1-2. (*)

Berita Terkait

Comment