Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 02 Juli 2013

Lampung FC Sikat Persipasi Bekasi 1-0

By
Updated : Selasa, 02 Juli 2013 00.41.00
Lampung FC kian mengokohkan diri sebagai pemimpin di klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama 2013. Dalam pertandingan tandangnya melawan Persipasi, Lampung FC berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Pertandingan Persipasi vs Lampung FC digelar di Stadion Tambun, Bekasi, Minggu (30/6) sore.

Gol satu-satunya Lampung FC dicetak oleh Abdul R Azis di menit 15. Gol ini membuat Lampung FC meraih 26 poin. Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup ketat karena kedua tim merupakan klub papan atas di klasemen sementara Grup 1.

“Memang banyak peluang yang bisa menjadi gol, namun dua pemain pilar kami absen,” ungkap Pelatih Lampung FC M Nasir usai pertandingan sore tadi. Dua pemain yang absen adalah Aang Baktiawan dan Wibowo. Aang cedera saat melawan Persika sedangkan Wibowo terkena tipus.

Akibatnya, permainan Lampung FC juga kurang maksimal. Meski demikian, Nasir memuji anak asuhnya yang bermain dengan daya tempur yang tinggi. “Kami juga bisa memanfaatkan absenny Rodrique Wallace yang tidak bisa main,” ungkapnya.

Wallace dikenal sebagai striker berbahaya Persipasi. Namun kali ini ia absen akibat akumulasi kartu. Hal inilah yang digunakan oleh para pemain Gajah Beringas, demikian julukan Lampung FC, untuk memanfaatkan kelemahan lawan.(*)

Berita Terkait

Comment