Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 02 Juli 2013

Persitara Jakut Tekuk Persika Karawang 2-0

By
Updated : Selasa, 02 Juli 2013 00.37.00
Bermain lebih bagus daripada saat melawan Lampung FC, Persitara akhirnya menuai hasil kemenangan. Dalam pertandingan melawan Persika di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu (30/6), tuan rumah Persitara mengalahkan Persika dengan hasil 2-0.

Dua gol tuan rumah diborong oleh Brima Pepito Sanusie di menit 68 dan 78. Gol ini semakin mengokohkan Brima sebagai striker yang berbahaya dan disegani lawan. Kedua gol ini juga merupakan pembuktikan hasil evaluasi Persitara yang sempat dipermalukan Lampung FC di laga sebelumnya pada Kamis (27/6) dengan skor 0-2 di stadion yang sama.

“Dua pemain asing kami yang kami rekrut masih belum memberikan kemajuan yang berarti  dalam pertandingan ini,” ungkap Asisten Pelatih Persika Hari Prasetyo usai pertandingan. Kedua pemain yang dimaksud adalah Ngon A Djam dan Mbom Mbon Julien.

Sedangkan Pelatih Persitara Welly Podungge mengatakan, timnya memang telah melakukan evaluasi pasca kekalahan melawan Lampung FC. Beberapa kelemahan telah diperbaiki dan hasilnya adalah kemenangan sore tadi. “Anak-anak berhasil mengontrol emosi daripada saat lawan Lampung FC. Ini merupakan salah satu spirit baru di tubuh tim,” tukasnya usai pertandingan.(Rizki Daniarto)



Berita Terkait

Comment