Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Rheza MP Waspadai Pemain Perseru Marc Orland Etogoe

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 05.01.00
Meski mengaku buta kekuatan Perseru Serui, tapi pelatih Rheza MP, Hartono, berharap permainan di kandang, Rabu (03/07/2013) besok, bisa membawa angin segar. Untuk itu, anak asuhnya dimintai mewaspadai striker Perseru Serui Papua, Marc Orland Etogoe.

"Secara detail, kita belum pernah melihat permainan mereka. Permainan mereka juga jarang ditayangkan tapi dulu kita pernah melakoni laga uji coba dengan Perseru Serui. Hasilnya 1-1, meski kita tahu permainan uji coba dengan kompetisi berbeda," ungkapnya, Selasa (02/07/2013) malam.

Perseru Serui, lanjut Hartono merupakan juara grup sehingga dipastikan mempunyai kekuatan lebih. Namun diharapkan dengan main di kandang, skuad Rheza MP bisa memanfaatkan situasi karena tampil di hadapan support harus tampil maksimal.

"Lolos babak selanjutnya tetap terbuka, jika besok kita kalah agak berat karena sebelumnya Serui menang sehingga besok harus poin maksimal. Kita minta anak- anak mewaspadai striker, Marc Orland Etogoe karena saat uji coba lalu, dia yang cetak gol," ujarnya.

Tak hanya striker, pemain tengah tim berjuluk Kuda Laut Orange, Abdi Gusti Wicakyono juga menjadi catatan Hartono. Sehingga untuk menghadapi Perseru Serui, ia menginstruksikan ke pemain agar bermain dengan caranya sendiri. Di kandang, anak asuhnya diminta untuk agresip menyerang dari awal babak pertama.

Berita Terkait

Comment