Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 12 September 2013

Laga Persibangga vs PSBI Blitar Ditunda

By
Updated : Kamis, 12 September 2013 00.00.00
Manajemen Persibangga meminta kepada LPIS untuk menunda laga kandang tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut menghadapi PSBI Blitar. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga pada  Rabu (11/9) ini. “Namun karena kondisinya tidak memungkinkan, makanya kami meminta agar pertandingan tersebut ditunda,” ungkap CEO Persibangga Rohman Supriyadi.

Diungkapkannya,  salah satu alasan penundaan jadwal disebabkan timnya baru saja melakoni laga melawan Persekap di Stadion R Soedarsono, Pogar, Bangil, Pasuruan, Minggu (8/9) lalu. Seharusnya pertandingan dilaksanakan di Purbalingga, namun pihaknya memindahkan lokasi pertandingan. ‘Karena jarak waktu antara pertandingan dengan Persekap dengan PSBI begitu mepet, maka kami minta jadwal ditunda,” ungkapnya.

Rohman mengatakan LPIS selaku operator kompetisi sudah memberikan persetujuan atas permintaan timnya.  Disampaikan, LPIS sudah menurunkan surat  bernomor 756/OC-Dir/Com/LDU/AH/IX/2013 tertanggal 10 September 2013. Isi surat tersebut menyetujui pengunduran jadwal pertandingan melawan PSBI. “Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Minggu (6/10) mendatang di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga,” terangnya.

Ditambahkan, dengan adanya penundaan tersebut maka timnya bisa bersiap lebih lama guna menghadapi pertandingan melawan PSBI. Saat ini pemain Persibangga akan kembali diliburkan.  Mereka akan berkumpul lagi pada akhir September. Sebelum menghadapi PSBI, Persibangga sesuai jadwal  juga akan menjamu Persifa (Fakfak) pada Rabu (3/10). “Kami menargetkan mampu meraih angka penuh di dua pertandingan kandang tersebut,” imbuhnya.

Striker Persibangga Gunaryo mengatakan dirinya tak mempersoalkan penundaan jadwal. Menurutnya bermain di kandang dia dan rekan -rekannya berkeinginan mampu meraih kemenangan guna mendongkak posisi Persibangga di klasemen.(Rizki Daniarto)




Berita Terkait

Comment