Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Februari 2014

Pengurus Persibangga Segera Susun Manajerial Tim

By
Updated : Jumat, 07 Februari 2014 14.58.00
Pengurus Persibangga Purbalingga, Jateng, segera menyusun manajemen dan manajerial tim guna menghadapi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang rencananya mulai bergulir pada April.

"Langkah pertama yang akan kami lakukan, yakni menunjuk satu nama untuk diangkat menjadi manajer tim," kata salah seorang pengurus Persibangga, Martoyo, di Purbalingga, Kamis.

Menurut dia, hingga saat ini telah ada beberapa nama yang berminat untuk menjadi manajer tim Persibangga.

Akan tetapi, kata dia, pengurus Persibangga belum memutuskan sosok yang layak menjadi manajer karena penjabaran tugas manajer masih digodok.

"Kami telah mengantongi sejumlah nama yang berminat menjadi manajer tim Persibangga. Mereka akan kami undang untuk menjabarkan konsep pengelolaan Persibangga," katanya.

Sejumlah nama yang sempat muncul sebagai calon manajer tim Persibangga di antaranya Sidik Purwanto yang menjabat Sekretaris Umum Persibangga, Sayono (pengusaha), dan Nuryanto.

Bahkan, Nuryanto dikabarkan mulai santer menggalang dukungan dan menyatakan kesiapannya untuk mencari dana yang dibutuhkan Persibangga selama mengarungi kompetisi.

"Saya siap mengelola Persibangga. Persibangga merupakan tim berpotensi makanya harus dikelola secara profesional," kata Nuryanto saat dikonfirmasi wartawan. (Antara)






Berita Terkait

Comment