Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 16 Februari 2014

PS Bintang Jaya Asahan Akan Gelar Seleksi Pemain

By
Updated : Minggu, 16 Februari 2014 15.36.00
Tim promosi Divisi Utama, PS Bintang Jaya Asahan, akhirnya menggelar persiapan tim. Setelah mendapatkan pelatih Zulheri “buyung” Lubis, pekan depan akan menggelar seleksi terbuka di Stadion Mutiara Kisaran.

“Dari 22-26 Februari mendatang kami akan menggelar seleksi. Mencari pemain tambahan untuk 15 pemain lama yang kami pertahankan,” ujar Erwis Fauzan ketum Bintang jaya.

Ke-15 pemain tersebut mayoritas dipenuhi pemain muda. “Konsepnya tetap mengandalkan pemain muda kami musim lalu. Dan rekrutan musim ini juga tetap sama, namun tertuju kepada yang sudah pernah merasakan level Divisi Utama,” sambungnya.

Setelah mendapatkan pemain terbaik dari seleksi terbuka tersebut, tugas pelatih Zulheri Lubis adalah menggabungkannya dengan pemain lama. “Kami kembali gelar seleksi berjalan menemukan pemain yang paling baik bagi tim. Persiapan kami sudah kalah dengan kontestan yang di Medan. Jadi tak perlu sampai lama-lama lagi, tanggal 10 Maret kita harus sudah mendapatkan kerangka tim,” pungkas Erwis Fauzan. (Bolanews)

Berita Terkait

Comment