Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 13 Februari 2014

PSM Makassar Seleksi Centerback Asal Pantai Gading

By
Updated : Kamis, 13 Februari 2014 22.20.00
Boman Irie Aime | bola.net
Setelah memutuskan untuk mengembalikan Roman Chmelo kepada agennya, manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mencari pemain asing lainnya. Salah satunya adalah pemain asal Pantai Gading, Boman Irie Aime.

Boman terbang dari Maroko dan sudah tiba di Surabaya tadi pagi, Kamis (13/2/2014). Ia langsung bergabung dalam latihan tim. Karena hujan, tim yang awalnya ingin latihan sore di Lapangan Marinir mengubah agenda dengan menggelar latihan futsal.

Sebelum berangkat latihan, Boman yang kurang fasih berbahasa Inggris ini diperkenalkan satu persatu kepada pemain PSM Makassar.

Menurut Wakil Manajer PSM, Abriadi Muhara, pemain kelahiran 16 Agustus 1989 itu masih akan mengikuti seleksi di PSM. Jika cocok, maka bisa langsung direkrut.

"Masih ada beberapa lagi yang kita seleksi, ada yang posisi bek dan juga gelandang," kata Abriadi.

Saat ini, PSM memang membutuhkan tambahan pemain asing di lini belakang. Pasalnya, dalam tiga laga yang sudah dilakoni PSM di Kompetisi ISL, lini belakang PSM selalu kedodoran dalam menghentikan serangan lawan. Bahkan, gol-gol tim lawan terjadi karena kelemahan dan kelengahan lini belakang.

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan bahwa Boman jelas belum bisa dimainkan dalam laga PSM melawan Persela. Karena statusnya masih seleksi serta belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia. (bola.net)



Berita Terkait

Comment