Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 15 Februari 2014

Ujicoba: Persip Pekalongan Kalah dari Perseba Super

By
Updated : Sabtu, 15 Februari 2014 13.48.00
Tim Perseba Super Bangkalan Madura mengandaskan Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada pertandingan uji coba yang dilaksanakan di Stadion Kraton Pekalongan, Jumat petang.

   Dua gol tersebut diciptakan oleh pemain Perseba Super Bangkalan Madura M. Ilbouda pada menit ke-37 dan Febri menit ke- 72 sedang gol semata wayang tim tuan rumah diciptakan oleh Hersan menit 90+1.

  Persip Pekalongan yang sejak semula menargetkan menang di kandang sendiri, sejak awal babak pertandingan dimulai mencoba menerapkan pola permainan menyerang.

  Akan tetapi dengan rapatnya barisan belakang tim kesebelasan tamu, serangan pemain Persip selalu kandas.

  Perseba Super Bangkalan Madura mencoba bangkit dari tekanan Persip dengan melakukan serangan ke lini pertahanan tim berjuluk 'Laskar Kalong" itu.

  Tim tamu unggul 1-0 setelah pemain belakang Persip melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti.  Eksekusi bola mati tersebut dimanfaatkan oleh M. Ilbouda dengan menyundul bola ke jala gawang Persip yang dijaga oleh M. Ridho.

         Tertinggal skor 1-0, Persip berusaha menambah daya serangannya ke lini pertahanan tim lawan tetapi i justru sebaliknya Perseba Super Bangkalan mampu memanfaatkan lemahnya lini pertahanan tim Laskar Kalong dengan melakukan serangan balik.

  Tim tamu mampu menambah jumlah gol pada menit ke-72, melalui serangan dari sayap kiri pertahanan Persip, yang dimanfaatkan dengan baik oleh Fredi melalui tembakan kaki kanan.

  Persip akhirnya mampu memperkecil kekalahannya setelah pemain Perseba Super Bangkalan melakukan pelanggaran terhadap pemain asuhan Sugeng Widodo di kotak pinalti pada menit 90.

  Pertandingan yang dipimpin Dalail dari Kabupaten Batang akhirnya menunjuk titik putih dan mampu dimanfaatkan baik oleh Hersan.

  Pelatih Persip Sugeng Widodo mengatakan anak asuhnya sudah mencoba bermain baik dengan memberikan tekanan pada tim kesebelasan tamu.

    "Akan tetapi dengan masih lemahnya lini pertahanan Persip, tim kesebelasan tamu mampu memanfaatkan dengan baik sehingga kami kalah 2-1," katanya.

   Pelatih Perseba Super Bangkalan Madura, Nusyadera mengatakan cukup puas dengan hasil yang dicapai oleh para pemainnya.

         "Hasil sudah bagus dan cukup puas. Hanya saja, kami melihat permainan pemain Persip cukup kasar sehingga membahayakan anak asuhnya," katanya. (Antara)





Berita Terkait

Comment