Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 27 Mei 2014

Persikasi Bermain Imbang Lawan PSB Bogor

By
Updated : Selasa, 27 Mei 2014 20.42.00
Skuad Bendo Item kembali bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan putatan kedua Grup E kompetisi Divisi Satu melawan PSB Bogor, di Stadion Krakatau Stel, Kota Cilegon, kemarin (25/5). Tambahan satu poin itu membuat klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, nangkring di posisi tiga dengan sepuluh poin hasil dua kali menang empat kali imbang.
Sempat unggul di babak pertama 1-0 atas PSB Bogor, anak-anak asuh Tyas Tano Tofik tidak mampu mempertahankan kemenangan tersebut. Melalui satu- dua sentuhan Imron Rosadi berhasil mengecoh penjaga gawang PSB Bogor di menit-menit akhir babak pertama. Skor 1-0 babak pertama untuk keunggulan sementara Persikasi Bekasi.

Memasuki babak kedua, Skuad Bendo Item seperti kehilangan konsentrasinya dalam melakukan serangan maupun dalam bertahan. Tidak seperti yang diperagakan saat awal babak pertama, dimana anak asuh Tias mampu mengurung setengah lapangan dan berhasil menciptakan satu gol.

Serangan anak-anak Kota Bogor baru membuahkan hasil di menit injury time babak kedua, berawal dari kelengahan pemain belakang. Akhirnya lawan bisa menyamakan kedudukan, skor akhirnya pun bertahan sama kuat 1-1 hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

’’Saya bangga terhadap pemain yang mampu menerjemahkan intruksi saya dari pinggir lapangan, sehingga berhasil merubah keadaan pada babak pertama,” terangnya. Namun sayang di babak Kedua anak-anak lengah sehingga lawan mampu menyamakan kedudukan. ’’Menit akhir babak kedua anak-anak lengah dan kami kecolongan,” katanya.

Terpisah, Pelatih Fisik Persikasi, Robi Mareiyana menambahkan, kondisi fisik pemain sebelum melakoni pertandingan pertama di laga lanjutan putaran kedua cukup baik. Terlihat saat tampil menjalani pertandingan di babak pertama, stamina pemain cukup terjaga. ’’Secara fisik, kestabilan stamina sebenarnya terjaga dengan baik,” tandasnya. (gobekasi) 





Berita Terkait

Comment