Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 September 2014

Pemain Asal Brasil Dekati Sriwijaya FC

By
Updated : Selasa, 16 September 2014 10.18.00
Tales Ricarte dos Santos di DPMM FC Brunei
Nama besar Sriwijaya FC betul-betul menjadi magnet kuat menarik pemain-pemain asing. Kali ini giliran pemain asal Brasil Tales Ricarte dos Santos merapat ke Laskar Wong Kito.


Tales bermain di posisi center bek, seperti center bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga. Pemain asal Mali ini kembali mendapatkan pesaing setelah sebelumnya Amine Kamoun dari Tunisia yang merapat ke Laskar Wong Kito.

Lewat agennya, Tales, pemain berusia 30 tahun ini telah melakukan gerilya untuk dapat bermain di Bumi Sriwijaya. Pemain kelahiran 1 Juni 1984 ini punya kans membela Sriwijaya FC musim depan. Namun harus bersaing dengan Abdoulaye Maiga yang selama ini dinilai paling konsisten penampilannya bersama Sriwijaya FC.

Manajer Robert Heri beberapa kali menyanjung Maiga di depan awak media. Bisa jadi memang sinyal mempertahankan pemain asal Mali ini tetap kuat. Namun, jika ada pemain yang lebih berkualitas tentunya manajemen tak akan tutup mata. Terlebih musim depan, Sriwijaya FC bertekad merebut kembali trofi ISL.

“Pemain Brasil Tales Ricarte dos Santos memang tertarik membela Sriwijaya FC musim depan. Karier sang pemain juga telah sangat jelas diketahui,” ujar seorang pengurus SFC, Senin (15/9).

Terakhir Santos memperkuat tim asal Brunai Darussalam, Brunei DPMM FC musim 2012-2013 dan musim 2014 bersama Phuket FC. Bersama timnya, Santos menjadi andalan di lini pertahanan. 

Bermodalkan postur tubuh tinggi besar membuatnya menjadi tembok kokoh yang sulit dilewati lawan.
Saat ini Manajemen SFC memang belum menentukan skuad musim depan. Penentuan pelatih dan para pemain bakal dilakukan setelah dilakukan RUPS PT SOM sebagai pengelola SFC. (sportanews)


Biodata

Nama : Tales Ricarte dos Santos Kelahiran: 1 Juni 1984 Negara : Brasil Tinggi : 1.97Cm Posisi : Central Defender

Berita Terkait

Comment