Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 03 Februari 2013

Hadapi Persidafon, Persib Tingkatkan Konsentrasi

By
Updated : Minggu, 03 Februari 2013 21.47.00
Persib Bandung akan menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Senin (4/2). Dalam Pertandingan kedua tur Papua pelatih tim Maung Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan siap untuk menghadapi Persidafon.
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan timnya sudah siap menghadapi tim Elang Papua. Djadjang mengatakan akan berupaya memperoleh poin dalam pertandingan tersebut.

"Intinya kita siap menghadapi Persidafon, kita sudah evaluasi beberapa faktor dari pertandingan lawan Persiram, terutama konsentrasi," ujar Djadjang Nurjaman saat dihubungi Bolanews.

Djadjang menambahkan timnya akan lebih fokus dalam 90 menit laga berjalan. Ketika Persib melawan Persiram, Persib gagal memperoleh tiga poin, padahal tim asuhan Djadjang Nurjaman sempat unggul 2-0, namun Persiram dapat menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

"Konsentrasi pemain kami tingkatkan, karena kemarin kami sudah unggul 2-0 tapi bisa disusul jadi 2-2 meski ada gol yang berbau kontroversi," tutur Djajang. (bolanews)

Berita Terkait

Comment