Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 04 Februari 2013

Persib Bertekad Bayar Kesalahan Lawan Persidafo

By
Updated : Senin, 04 Februari 2013 17.59.00


Persib Bandung membidik poin penuh saat menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, hari ini Senin 4 Februari 2013. Sebelumnya Maung Bandung hanya bisa menuai hasil imbang 2-2 di kandang Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Kamis 31 Januari 2013 lalu.
Kemenangan atas Persidafon dianggap bisa mengobati kekecewaan Bobotoh setelah Persib gagal meraih kemenangan di kandang Persiram.

“Kalau melihat penampilan sebelumnya, saya kira anak-anak memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan tandang kali ini. Saat melawan Persiram kita tak bisa mempertahankan keunggulan karena gagal mengantisipasi hal-hal non teknis,” papar pelatih Djadjang Nurdjaman.

Saat melawan Persiram, Persib gagal menjaga peluang memenangkan pertandngan setelah terlebih dahulu unggul 2-0. Gol kedua Persiram yang diciptakan James Koko Lomell dikeluhkan kubu Persib karena berbau offside.

Meski optimistis bisa meraih poin penuh. Namun, Djanur tak memungkiri jika Persidafon sedang dalam tren menanjak usai menghempaskan Persita Tangerang dengan skor telak 4-0, tengah pekan lalu.

“Persita yang tampil baik di dua pertandingan awal, mampu dikalahkan dengan skor telak. Ini sinyal buat kita untuk mewaspadai kekuatan Persidafon,” ujar Djanur.

Berita Terkait

Comment