Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 19 Maret 2013

La Nyalla Vonis PSM Makassar Main di Divisi Satu Musim Depan

By
Updated : Selasa, 19 Maret 2013 21.34.00

La Nyalla

Hasil KLB PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (17/3) lalu menetapkan penyatuan liga mulai tahun 2014 mendatang. Ada 22 tim peserta yang diambil dari 18 tim kontestan ISL dan 4 tim dari IPL. Khusus untuk IPL, belum ada penjelasan tim-tim mana saja yang akan mendapatkan tiket ke kasta tertinggi kompetisi musim depan.

Terkait nasib PSM Makassar yang berkompetisi di IPL, La Nyalla Mahmud Mattalitti yang baru saja ditunjuk sebagai Wakil Ketum PSSI menegaskan PSM tidak akan tampil di liga utama musim depan. La Nyalla memvonis tim Ayam Jantan dari Timur hanya akan bermain di divisi I atau turun ke kasta liga amatir PSSI.

Mantan Ketua Umum Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) ini mengatakan bahwa sanksi untuk PSM tetap berlaku setelah membelot ke Liga Primer Indonesia (LPI) tahun 2011 lalu.

“Setahu saya, sanksi itu tetap ada. Jadi PSM harus bermain di divisi satu musim depan,” ujar La Nyalla.

Nasib PSM musim depan memang masih belum menemui kejelasan. Terlebih dengan pernyataan La Nyalla yang menyebutkan sanksi untuk PSM bersama Persema Malang dan Persibo Bojonegoro yang dahulu membelot dari ISL ke LPI tetap diberlakukan. Ia tidak peduli meski sanksi tersebut sudah diputihkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

Berita Terkait

Comment