Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 26 Maret 2013

Persema Tak Datang, PSM Bakal Menang WO

By
Updated : Selasa, 26 Maret 2013 04.20.00

Makassar (beritajatim.com) - Calon lawan PSM Makassar pada tanggal 27 Maret, lusa, Persema Malang, membatalkan kedatangannya ke Makassar untuk meladeni PSM di Stadion Mattoanging, dalam lanjutan IPL 2013.

Pembatalan kedatangan Persema ke Makassar, diungkapkan Manajer Persema, Patrick Tarigan, Senin (25/3/13). Ia menyebutkan, alasan Persema batal ke Makassar dan juga melanjutkan kiprahnya di IPL musim ini, karena arah kompetisi sudah tidak jelas menyusul ancaman PSSI yang akan menghukum tim asal Malang itu, turun ke divisi satu pada kompetisi musim depan.

”Buat apa lagi kita melanjutkan liga kalau keputusannya begitu. Sekarang manajemen sudah mengajukan surat kepada pemilik klub untuk menarik Persema dari IPL dan keanggotaan PSSI, ” ujarnya, Senin (25/3/13).

Persema dan dua klub lainnya disanksi oleh PSSI karena pindah kompetisi dari ISL ke IPL pada kompetisi musim 2011 lalu. Sementara PSM yang juga pindah dari ISL ke IPL lolos dari ancaman sanksi ini, dalam artian sanksi untuk PSM telah diputihkan. 

Sumber : tribunnews.com

Berita Terkait

Comment