Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Maret 2013

PSS Sleman Akan Rekrut Noh Alam Shah

By
Updated : Senin, 18 Maret 2013 23.15.00

Noh Alam Shah 
PSS Sleman terus membangun skuat. Klub Divisi Utama PT LPIS ini tidak segan mendatangkan pemain yang punya nama besar untuk menghadapi kompetisi. Sebelumnya, PSS memboyong eks striker timnas, Budi Sudarsono, untuk mempertajam lini depan.

Berikutnya, tim Elang Jawa ini merencanakan merekrut bintang top Singapura, Noh Alam Shah. Bahkan, rencana itu hampir final. Manajer Supardjiono menyebutnya 99 persen bakal menjadi milik PSS. Perekrutan Along, sapaanya, merupakan bagian dari rencana PSS yang membidik juara Divisi Utama LPIS.

Noh Alam Shah yang melejit saat memperkuat Arema Indonesia ini menunjukkan ketertarikannya bermain untuk PSS. Meski berstatus tim DU, namun itu tak mengurangi niatnya untuk bergabung. Menurutnya PSS memiliki prospek yang cerah.

Tak hanya itu. Along ternyata sudah kerasan menetap di Sleman. Dirinya juga terkesan karena PSS memiliki stadion megah yang kini bernama Maguwoharjo International Stadium (MIS). Bila Along dipastikan bergabung, PSS bakal punya duet maut. Dengan formasi 4-4-2 yang digelar pelatih Yusack Sutanto, dia akan menjadi tandem Budi Sudarsono

“Dia [Along] sepertinya kerasan di sini. Negosiasi kami dengan dia pun sudah tidak ada masalah lagi. Bisa dikatakan Along sudah 99 persen mencapai kesepakatan dengan kami,” kata Supardjiono kepada GOAL.com Indonesia.

Ditambahkannya, perekrutan Along yang pernah bermain di Persib Bandung ini bakal menjadikan PSS makin kuat, terutama di lini depan. Selain itu, Along akan menjadi magnet bagi penonton untuk datang ke stadion.

“Bila rencana ini bisa diwujudkan, PSS bakal diuntungkan. Skuat PSS sudah pasti lebih kuat. Along pun jadi daya tarik penonton,” jelasnya.

Hanya, pembelian Along bakal satu paket dengan bek Usep Munandar. Namun, PSS tampaknya tak keberatan karena tim masih butuh pemain belakang. (goal)

Berita Terkait

Comment