Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 31 Mei 2014

Lawan Persiraja, PS Kwarta Siap Bangkit

By
Updated : Sabtu, 31 Mei 2014 00.13.00
Laga terakhir dalam tur Aceh akan dilakoni PS Kwarta Medan di markas Persiraja Banda Aceh, Sabtu (31/5). Duel di  Stadion Lampeuneng akan menjadi kesempatan pasukan Burung Sumatera untuk bangkit meraih kemenangan.

Untuk laga ini, pasukan Slamet Riyadi harus ekstra hati-hati. Kekalahan 2-3 dari PSAP Sigli dengan cara yang sedikit kontroversial diharapkan tak lagi terjadi. Sayangnya Kwarta kali ini tak diperkuat dua pilar utamanya. Rony Fatahillah menerima kartu merah saat bentrok dengan PSAP Sigli.

Tentu ini akan merugikan Kwarta. Selama ini peran Rony tak tergantikan di lini belakang. Sebelumnya Rony sempat absen karena akumulasi kartu saat duel kontra Bintang Jaya.

Perannya kemungkinan akan digantikan Adji Hardianto. Pasalnya hanya Adji center back tersisa yang ikut dalam tur. Zico Aipa yang memperkuat Kwarta di putaran pertama sudah tak lagi bersama tim karena masuk daftar coret. Satu pemain lain yang absen adalah Ikhsan Lubis. Ia menderita cedera di lutut saat berbenturan dengan pemain PSAP. Bukan kali ini saja ia absen.

Di laga kontra PSPS, Ikhsan juga pernah absen karena cedera hamstring. Posisi Ikhsan kemungkinan dilapis Arifan atau Bah.

Begitupun Slamet coba tetap pede. “Untuk kekuatan lawan sebenarnya sama saja. Kami tidak perlu khawatir karena rata-rata berimbang. Kami akan coba cari pengganti pemain yang absen,” kata Slamet Riyadi, arsitek PS Kwarta, Jumat (30/5). Jelang laga ini, skuad PS Kwarta sudah uji coba lapangan stadion pada Jumat pagi.

Sementara di kubu tuan rumah siap membalas kekalahan 0-2 saat bersua di Teladan pada putaran pertama lalu. Meskipun dilanda krisis keuangan dan belum mendapat pengesahan sejumlah pemain baru, namun Lantak Laju, julukan Persiraja tetap maju. 

Lima pemain yang akan memperkuat Persiraja tersebut masing-masing Wahyu AW, Agus Suhendra, Firman Mahyar, M Zulfan dan Wisa Raka Jaya.

“Mereka wajah lama di Persiraja. Kami evaluasi lemah di belakang makanya menunjuk pemain baru,” kata manajer Persiraja, Zulkifli Alfat. (sportanews) 





Berita Terkait

Comment