Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Juli 2016

Persatu Tuban Ditahan Sidoarjo United 1-1

By
Updated : Senin, 18 Juli 2016 01.14.00
Persatu Tuban Ditahan Sidoarjo United 1-1
Berita Sepak Bola Nasional -- Meski banyak peluang yang tercipta, tim Persatu Tuban belum bisa meraih kemenangan saat melawan kesebelasan Sidoarjo United dalam laga ISC B yang berlangsung di Stadion Lokajaya, Tuban, Minggu (17/7/2016).

Dalam pertandingan tersebut Persatu Tuban yang menjadi tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu atas tim tamu. Jelang akhir pertandingan Sidoarjo United bisa menyamankan kedudukan dengan skor 1:1 hingga pertandingan usai.

Sejak jalannya pertandingan kedua tim sudah saling serang dan berhasil menciptakan berberapa peluang tendangan ke gawang. Namun sampai turun minum skor dalam pertandingan Persatu Vs Sidoarjo United tersebut masih tetap bertahan 0:0.

Memasuki babak kedua tim Persatu Tuban melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Taufan Hidayat dengan nomor punggung 23. Masuknya Taufan membawa angin segar bagi Persatu Tuban dan berhasil menciptakan gol pada menit ke 63 membuat skor menjadi 1:0 untuk Persatu.

Unggul 1:0 membuat tim kebanggaan Ronggo Mania terus tampil menyerang dan tercipta beberapa peluang. Namun sayang beberapa kali tendangan ke gawang Sidoarjo United masih lemah dan tidak bisa menciptakan gol.

Pada menit ke 83 pemain Sidoarjo berhasil melakukan serangan dan menjebol pertahanan tim Persatu Tuban. Dari hasil tendangan kaki Akhmad Hamdan pemain nomor 22, Sidoarjo bisa mengejar ketinggalan dan skor menjadi 1:1 dan skor bertahan hingga pertandingan usai.

Menurut Fahmi Fikroni, sebagai Manager Persatu Tuban menyatakan bahwa permainan tim Persatu Tuban sudah sangat baik dengan terciptanya beberapa peluang. Atas hasil imbang itu ia menilai jika Persatu Tuban masih kurang beruntung.

"Tadi ini permainan sudah sangat bagus di banding sebelumnya. Tadi ini hanya kurang beruntung saja," ujar Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban setelah usainya pertandingan. [mut/but]

Berita Jatim

Berita Terkait

Comment