Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 22 Februari 2013

Akhirnya, Arema Kubu Winarso Main di IPL

By
Updated : Jumat, 22 Februari 2013 18.02.00

Malang - Akhirnya terjawab sudah tim Arema Indonesia mana yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Adalah Arema Indonesia kubu Winarso yang dinyatakan berhak tampil di kompetisi musim ini. Dengan begitu, tim Arema kubu Nursalam yang selama ini dilatih oleh Dejan Antonic dipastikan tidak bisa mengikuti kompetisi.

Keputusan mengenai disahkannya Arema IPL kubu Winarso untuk mengikuti kompetisi musim ini dipilih usai PT LPIS dan PSSI mengadakan pertemuan untuk memediasi kedua kubu. Pertemuan itu berjalan cukup alot lantaran baik kubu Winarso maupun Nursalam sama-sama ngotot mengikuti kompetisi musim ini.

"Ya, Arema Winarso yang berhak mengikuti kompetisi musim ini. Hak itu berdasarkan keputusan Kemenkum HAM yang menyatakan bahwa legalitas Arema ada di Pak Winarso," ujar Direktur Kompetisi PT LPSI, Hendryana pada beritajatim.com, Jumat (22/2/2013).

Dengan keputusan tersebut, lanjut Hendryana, maka Arema dijadwalkan akan menjalani laga away melawan juara IPL musim lalu, Semen Padang pada tanggal 27 Februari mendatang. "Laga perdana melawan Persiba akan dijadwalkan ulang, jadi laga perdana Arema musim ini adalah melawan Semen Padang," kata pria yang kerap disapa Akang Hendri ini.

Lebih lanjut Hendri menambahkan, sebelum menjalani pertandingan melawan Semen Padang, Arema kubu Winarso ini harus menyelesaikan administrasi kompetisi, kontrak pemain, serta persyaratan lainnya. "Sebelum tanggal 27 Februari semua persyaratan administrasi itu sudah selesai," tandasnya.

Sementara itu, Manajer Arema IPL versi Winarso, Harrys Fambudy mengaku senang jika akhirnya Arema versi Winarso yang diputuskan tampil sepanjang kompetisi IPL musim ini. "Saya sudah yakin kalau kami yang akan tampil, dan akhirnya kerja keras kami selama ini membuahkan hasil," kata dia.
(beritajatim.com)

Berita Terkait

Comment