Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 22 Februari 2013

Kurnia Sandi Pelatih Kiper Persibo Bojonegoro

By
Updated : Jumat, 22 Februari 2013 17.58.00
Bojonegoro (beritajatim.com) - Mantan penjaga gawan Persebaya Surabaya Kurnia Sandi ditarik Pelatih Persibo Bojonegoro, Gusnul Yakin untuk melatih kiper Tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Mulai hari ini saya melatih kiper Persibo karena permintaan Gusnul Yakin," ujar Sandi yang juga mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jumat (22/02/2013).

Setelah gabung latihan dengan Persibo Sandi belum langsung memberikan intruksi, namun masih proses mengamati kemampuan penjaga gawang yang dimiliki klub yang mewakili AFC Cup itu. "Ini masih menyesuaikan dengan latihannya Persibo," ungkapnya.

Meskipun demikian, ia menilai jika kemampuan yang dimiliki pemain kiper Persibo masih belum ada yang terbentuk. Sehingga masih jauh dari harapan. "Masih jauh dari harapan, sehingga masih butuh pemain kiper lagi," katanya.

Ia tidak khawatir terkait keuangan Persibo Bojonegoro. Menurutnya hampir semua tim sepak bola di Indonesia saat ini sedang dilanda krisis keuangan. Kurnia Sandi juga bangga bisa menangani klub di daerah. Klub seperti Persibo yang ada didaerah dan mewakili AFC Cup ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri.

Status dia di kota Ledre ini masih sebatas kontrak secara lisan. "Kalau secara formal kontrak belum. Jadi masih sebatas pembicaraan saja," ungkapnya.

Kurnia Sandi juga belum mengetahui apakah ia bisa mendampingi Laskar Angling Dharma saat bertandang ke Myanmar dalam laga AFC Cup pada 26 Februari 2013 nanti. Semuanya ia serahkan kepada Manajemen Persibo Bojonegoro.

Sementara itu, Manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya mengatakan Kurnia Sandi dijadikan pelatih penjaga gawang karena Persibo memang butuh. Selain banyak pengalaman, Kurnia Sandi dipercaya melatih Persibo Bojonegoro karena juga merupakan mantan pemain Timnas Indonesia.

Berita Terkait

Comment