Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 20 Februari 2013

Laga Perdana Arema Ditunda Maret

By
Updated : Rabu, 20 Februari 2013 19.40.00

 
Malang (beritajatim.com) - Laga perdana Arema Indonesia di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) melawan Persiba Bantul telah ditunda. Laga yang sedianya digelar Minggu (18/2/2013) di Stadion Gajayana Malang itu urung dilaksanakan lantaran konflik dualisme di tubuh manajemen Singo Edan belum usai.

Kepada beritajatim.com, Direktur Kompetisi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Hendryana mengaku kemungkinan laga baru akan digelar kembali pada bulan Maret mendatang. "Arema akan main sekitar Maret," ujar Hendryana singkat, Rabu (20/2/2013).

Selain itu, kata Hendryana, pihaknya juga masih menunggu hasil rapat Exco PSSI untuk menentukan Arema mana yang berhak mengikuti kompetisi IPL. "Kita masih nunggu keputusan exco tentang Arema ini, kalau sudah diputuskan Arema mana yang berhak ikut kompetisi, pertandingan bisa dijadwalkan lagi," tukas pria yang kerap disapa Akang Hendri ini.

"Di kemudian hari kami berharap tidak ada lagi dua manajemen di tubuh Arema Indonesia," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski PT Setia Bina Nusa yang merupakan anak perusahaan Ancora telah mengundurkan diri sebagai investor tim Arema IPL versi Nursalam, dualisme Arema belum berakhir. Bahkan PT LPIS telah mempertemukan kedua kubu, yakni Nursalam dan Arema IPL kubu Winarso. Namun pada pertemuan yang juga dihadiri ketua Yayasan Arema Indonesia, M. Nur  hingga kini masih belum memunculkan hasil mengenai Arema mana yang akan ikut kompetisi IPL. [num/but]

Berita Terkait

Comment