Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 20 Februari 2013

Tahan Perseta Tulung Agung 1-1, Persebaya DU Kecewa Wasit

By
Updated : Rabu, 20 Februari 2013 19.41.00

Usai bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Perseta, Bambang Pramukantoro, manajer tim Persebaya yang tanding di Divisi Utama (DU) versi PT Liga Indonesia, menyesali kepemimpinan wasit Budi Harianto asal Malang.

Bambang menuding, wasit Budi yang memimpin pertandingan yang digelar di Stadion Rejoagung, Rabu (20/2/2013) sore tadi, bersikap tidak adil saat menjadi pengadil laga. Bukan hanya itu, pria berkacamata ini juga menyebut wasit Budi kurang tegas dalam laga lawan Perseta.

"Seharusnya saya tidak mau mengatakan hal ini. Tapi wasit tidak tegas, kadang mihak sana, di suatu saat mihak kita," ungkap Bambang usai pertandingan.

Pertandingan yang disaksikan oleh ribuan penonton ini berlangsung dalam tensi tinggi. Sering kali laga harus terhenti akibat pemain kedua kubu bergesekan. Gesekan yang terjadi juga tak lepas banyaknya keputusan wasit yang kurang pas. Tak heran bila wasit sering mendapat dorongan dari pemain kedua tim.

Pada pertandingan sore tadi, Perseta unggul lebih dulu melalui Dede Hugo di menit ke-10 babak pertama. Sedangkan tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan saat babak kedua memasuki menit ke-84 lewat gelandang asing, Srdjan Lopicic. Meski gagal menang, tambahan satu angka tak menggeser posisi Persebaya DU di puncak klasemen Grup 3 dengan 10 poin.

Berita Terkait

Comment