Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 23 Februari 2013

Okto Maniani akan Memulai Debut Perdana Bersama Persepar

By
Updated : Sabtu, 23 Februari 2013 16.39.00
Pemain Timnas Indonesia, Oktovianus Maniani, yang ditunggu-tunggu kedatangannya, akhirnya tiba di Palangkaraya, Jumat (22/2) malam. Kedatangan pemain ini di Bandara Tjilik Riwut ini langsung disambut jajaran manajemen Persepar Palangkaraya dan para pendukung tim. “Dia datang Jumat malam dan mendapat sambutan hangat pengurus Persepar,” ucap Sigit Wido, Media Officer Persepar.

Pemain yang dikenal dengan sebutan Okto ini sebenarnya ditunggu kedatangannya sejak Kamis (14/2) lalu. Namun baru seminggu ia akhirnya memutuskan untuk mendarat di Palangkaraya. Okto sendiri berstatus sebagai pemain bebas transfer. Beberapa klub sebelumnya memang tertarik dengan pemain ini. Akhirnya ia memilih bergabung dengan tim kebanggaan Tambun Bungai ini.  

Dan debut perdana Okto di Persepar adalah melakoni partai uji coba. Memang tak lama bagi Okto untuk beristirahat karena Minggu (24/2) Persepar akan beruji coba melawan klub Divisi I, Martapura FC. “Dia memang diproyeksikan untuk turun oleh pelatih dalam pertandingan besok,” tambah Sigit. Persepar akan menghadapi tim besutan Frans Sinatra Huwae ini di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, dengan kick-off pukul  15.00 WIB.

Okto, seperti semua pemain Persepar, akan ditempatkan di Mes Bapelkes di Jl Yos Sudarso. Di sanalah Bima Sakti cs bermukim selama membela tim ini. Pelatih Edy Simon Badawi berharap Okto bisa segera melakukan pemulihan dan adaptasi dengan pemain lainnya. Persepar akan menjalani laga kandang melawan Perseman pada Minggu (3/2) mendatang.(Rizki Daniarto)

Berita Terkait

Comment