Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 23 Februari 2013

Persijap Jepara Optimis Jungkalkan Persija IPL

By
Updated : Sabtu, 23 Februari 2013 16.40.00

Laga perdana Persijap Jepara di Indonesian Premier League (IPL) 2013 akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Minggu (24/2) besok. Kick-off laga ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Panpel sendiri sudah mencetak sekitar 15.000 tiket untuk pertandingan tersebut.

Persiapan tuan rumah untuk laga ini memang sudah 100 persen. Tidak ada satu pun pemain yang cedera. “Kami sudah siap luar dalam untuk menghadapi Persija,” demikian ujar Manajer Persijap Eko Hartono, Sabtu (23/2).

Menurutnya, untuk strategi, Pelatih Riono Asnan sudah menyiapkan racikan khusus menghadapi Persija. Selama ini, Persijap memang dikenal sebagai tim yang sudah cukup lama mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim ini. “Kita percayakan kepada pelatih saja untuk menghadapi Perisija kali ini,” cetusnya.

Selain itu, empat pemain asingnya juga siap diturunkan. Empat pemain tersebut adalah Evaldo Silva De Asiss yang merupakan pemain yang cukup lama membela Persijap. Kemudian  Walter Brizuela Benitez, Kanaan Nakhjafani, dan Victor Manuel Ortega. Dengan empat pemain asing yang sudah siap tersebut daya gedor tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini bisa memetik poin penuh di kandang.

Sementara itu Pelatih Persija Edward Tjong mengungkapkan bahwa ia hanya membawa pasukan lokalnya menghadapi Persijap besok. “18 pemain yang kita bawa adalah pemain lokal semua,” ungkap mantan pelatih Persires Bali Devata ini.

“Kami tetap optimis menghadapi Persijap di laga pertama ini. Kalau saja kami berhasil mencuri satu poin saja sudah bagus,” ucap Edu, demikian panggilannya. Edu memang sangat menyayangkan pemain asingnya Addison Alves de Oliveira tak bisa main karena belum kelarnya ITC. Striker asal Brazil ini kali terakhir membela Coruxo FC (Spanyol).

Persijap sendiri, menurut Edu, merupakan tim yang sudah siap jauh-jauh hari. “Mereka sudah beberapa kali melakukan uji coba sedangkan kami baru dua kali saja,” katanya. Selain itu, ia juga belum tahu kekuatan Persijap kali ini. Apalagi ada tambahan tiga pemain asing baru.

“Yang saya tahu hanya Evaldo Silva saja” Meski demikian, Edu mengaku timnya tetap berusaha meraih poin di laga pertama timnya.

Berita Terkait

Comment