Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 19 April 2013

Dua Striker Bawa Kemenangan Persemalra Langgur atas Persifa Fak Fak

By
Updated : Jumat, 19 April 2013 23.02.00

Tuan rumah Persemalra sukses mengamankan 3 poin dalam pertandingan perdana mereka di Kompetisi Divisi Utama 2013. Dalam pertandingan di Stadion Maren, Tual, Kamis (18/4), tuan rumah mengalahkan Persifa Fak-Fak dengan skor 2-0.

Dua gol tuan rumah dicetak dua pemain ujung tombak, yakni oleh Husin Rahaningmas di menit 20 dan Fredy Lefteuw di menit 61. Pertandingan ini juga mendapat sambutan meriah dari pendukung tuan rumah. Namun dalam laga ini dua pemain terkena kartu merah. Satu kartu merah diberikan kepada Hasbi karena akumulasi kartu kuning, sedangkan pemain lainnya mendapat kartu merah langsung dari Persifa.

“Kami memang sempat tertekan dulu sekitar 15 menit awal pertandingan babak pertama,” ungkap Pelatih Persemalra Frederikus Renjaan usai pertandingan tadi sore. Namun selepas itu para pemain tuan rumah bisa membalik keadaan dengan tampil lebih dominan di menit-menit selanjutnya.

Sebenarnya di babak kedua, Husin Rahaningmas, pemain yang sempat membela Timnas Indonesia mencetak gol keduanya lewat sundulan kepala. Sayangnya wasit tak mengakui gol tersebut karena pemain ini off-side lebih dulu.

“Sebenarnya kami bisa mencetak lima gol dalam pertandingan tadi. Namun penyelesaian akhirnya tidak menghasilkan gol,” ungkap Frederik. Disamping itu, kemenangan kali ini juga ditunjang oleh gelandang yang cukup solid.

Berita Terkait

Comment