Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 April 2013

Lampung FC Tekuk Persitara 2-1

By
Updated : Selasa, 16 April 2013 20.58.00
Lampung FC yang menjadi debutan baru dalam Kompetisi Divisi Utama 2013 berhasil mengalahkan Persitara 2-1. Dalam pertandingan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu (14/4) sore, Persitara unggul lebih dulu.

Tuan rumah mencetak gol lewat Anton Irawan di menit 38 dan Nova Hermawan menit 46. Sementara Persitara mencetak gol dari tendangan Firman Septian di menit 19. Pertandingan itu sendiri berjalan berimbang.

Bahkan, beberapa pemain sempat grogi alias demam panggung. “Ya, mungkin mereka tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri dan ini pertandingan perdana di Divisi Utama 2013,” ungkap Pelatih Lampung FC M Nazir, usai laga.

Diakuinya, setelah 12 tahun berada di Divisi 1, para pemain Lampung FC memang ada yang tampil dibawah form. “Syukur Alhamdulillah kami bisa menang di laga pertama ini,” ucap Nazir. Persitara sendiri, menurut mantan pelatih PS Bengkulu ini, persiapannya memang lebih baik daripada timnya. Namun keberuntungan berpihak kepada tim tuan rumah.

Sementara, dalam pertandingan lainnya, Persiwon Wondama mengalahkan PPSM Magelang dengan skor 3-0. Persewon yang bermarkas di Stadion Pandan Arang, Boyolali, meraih poin 3 dengan meyakinkan.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Keli Rumfabe menit 30, Wenand Korwa menit 40, dan Ruben Fakdawer di menit 55. Kemenangan 3-0 ini menjadikan Persiwon memimpin Grup 2. Sementara, di bawahnya adalah PSS Sleman yang menang 2-0 atas Persibangga.

Berita Terkait

Comment