Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 22 April 2013

Jelang Lawan PSLS, Bontang FC Rotasi Pemain

By
Updated : Senin, 22 April 2013 23.49.00
Jelang Lawan PSLS, Bontang FC Rotasi Pemain
Skuad Bontang FC

Bontang FC (BFC) jadi ajang pesta gol saat away ke kandang Semen Padang, Kamis (18/4) sore. Alih-alih mencuri poin, Ridwansyah dan kawan-kawan justru kalah telak 0-5. Cerita pahit di Stadion H Agus Salim, Padang, itu sudah jadi masa lalu. BFC kini tengah mematangkan persiapan menyongsong laga kandang melawan PSLS di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (24/4) sore.

Satu hal yang akan dilakukan pelatih Camara Fode adalah rotasi pemain. "Rotasi pemain akan dilakukan BFC demi mendapatkan hasil maksimal," kata Manajer BFC Imet Situmorang, Senin (22/4). Belum jelas rotasi seperti apa yang akan dilakukan tim berjuluk Laskar Bukit Tursina tersebut. Dalam laga melawan Semen Padang, Camara menempatkan Mamadou Lamarana Diallo dan Nurcholis di lini depan.

Ahmad Setiawan, Satria Feri, Gantarkan dan Firman Usman mengisi sektor tengah, sementara benteng pertahanan diperkuat Doni Indra, Usman, Ridwansyah, serta Arbadin. "Kipernya Bayu Anggara. Hanya pelatih yang tahu perubahan formasi timnya nanti seperti apa," tambah Imet. Dirinya lega karena seluruh pemain BFC tidak ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu kuning.

Mereka juga siap habis-habisan di lapangan guna mengamankan tiga poin kandang. Imet menegaskan, pertandingan lawan PSLS merupakan momen bagus untuk mengangkat tim dari papan bawah klasemen Indonesian Premier League (IPL). "Ini kesempatan emas bagi kami untuk meraih poin dan memperbaiki posisi. Karena itu kami mohon dukungan penuh dari segenap masyarakat Bontang," tutupnya.

Berita Terkait

Comment