Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 22 April 2013

Tujuh Pemain Tinggalkan Persebaya IPL

By
Updated : Senin, 22 April 2013 23.48.00
Duh, Tujuh Pemain Tinggalkan Persebaya
Skuad PERSEBAYA Surabaya musim 2013. Foto : MO PSIR/Fendy Laksana

Tujuh pemain inti meninggalkan Persebaya dengan alasan ingin mencari masa depan yang lebih baik. Kiper Dedi Iman, Erol Iba, Rivelino Ardiles, Dany Saputra, Harry Syahputra, Jusmadi dan Bima Ragil mengundurkan diri tak beberapa lama usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 17 Maret lalu.

Bima Ragil dan Dany Saputra merupakan pemain muda yang digadang-gadang menjadi bintang Bajul Ijo masa depan. "Pemain tersebut mengundurkan diri bersama pemain-pemain yang lain. Pada saat selesai KLB, mereka merasa future Persebaya kurang pasti, mereka akhirnya memilih mengundurkan diri dan waktu itu saya setujui," jelas Gede Widiade, mantan Chief Executive Officer (CEO) Persebaya.

Seperti diberitakan, dari total 26 pemain yang bergabung dengan Persebaya musim ini, hanya 19 pemain yang tetap bertahan. Sebanyak tujuh pemain tak kunjung kembali ke tim yang bermarkas di Karanggayam, Surabaya, tersebut. "Jadi, Dani dan Bima bukan satu-satunya pemain. Tapi ada beberapa pemain lagi yang mengundurkan diri usai KLB PSSI. Kalau Erol sudah pasti. Dia sudah menginformasikan ke saya bahwa dia tak akan kembali ke Persebaya," ungkap Gede.

"Beberapa sudah dapat klub baru, ada yang di Irian, tapi ada juga yang belum dapat klub hingga saat ini," beber penguasaha asal Wonokromo, Surabaya, ini. Persebaya tengah mempersiapkan diri menghadapi laga kandang melawan Persiraja di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4). Sebelumnya Andik Vermansah dan kawan-kawan bermain 1-1 dengan Pro Duta di Stadion Teladan, Medan.

Berita Terkait

Comment