Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 19 April 2013

Persekap Pasuruan Kalahkan PSBI Blitar 1-0

By
Updated : Jumat, 19 April 2013 22.58.00
Persekap Kota Pasuruan berhasil membawa poin 3 dalam pertandingan perdana mereka. Menjamu PSBI Blitar, tuan rumah unggul 1-0 lewat gol Dave Mustain di menit 48. Laga yang cukup menyita perhatian publik Pasuruan itu digelar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Rabu (17/4).

Gol Dave Mustain terjadi akibat kurang antisipasi Penjaga Gawang Arif Musafak saat menerima tendangan bebas dari Dave. Kontan, gol ini membuat pendukung Persekap bergemuruh di seluruh stadion. Apalagi pertandingan ini ditonton langsung oleh Walikota Pasuruan H Hasani.

Dave sendiri adalah pemain pengganti. Ia turun menggantikan Fajar Cahyo di menit 44. Meski sebagai pemain pengganti namun performa pemain ini cukup bagus. Tentu saja,  kemenangan perdana Persekap ini menjadi modal berharga untuk laga selanjutnya.

“Betul, kemenangan ini menjadi bekal kami untuk laga selanjutnya,” ucap Manajer Persekap Muhammad Suhaimi usai pertandingan. Meski demikian ia mengaku banyak peluang yang sebenarnya bisa berbuah gol.

“Setidaknya ada empat peluang emas yang bisa menjadi gol,” katanya. Namun karena baru main perdana di Kompetisi Divisi Utama 2013, para pemainnya ada yang grogi sehingga penyelesaian akhir tidak sempurna.

Sementara, Manajer PSBI Blitar Totok Subihandono mengaku meski kalah namun timnya sebenarnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. “Tim kami sebenarnya sudah siap dua bulan lalu. Namun kami belum pernah uji coba keluar Blitar,” tegasnya.

Berita Terkait

Comment