Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 17 April 2013

Persemalra Targetkan Harga Mati untuk Kemenangan

By
Updated : Rabu, 17 April 2013 20.31.00
 
Dua tim asal Indonesia Timur, Persemalra dan Persifa Fak-Fak akan memulai laga perdana di Kompetisi Divisi Utama 2013. Persemalra yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tim asal Fak-Fak pada Kamis (18/4) besok di Stadion Maren, Tual.

“Kami siap untuk melangsungkan pertandingan perdana,” ungkap Pelatih Persemalra Frederikus Renjaan, Rabu (17/4). Menurut Frederik, di laga perdana sekaligus sebagai tuan rumah, kemenangan adalah harga mati. “Target kita memang harus menang”

Menurut Frederik, timnya memang banyak dihuni oleh pemain-pemain lokal tanpa pemain asing. Sedangkan dua pemain lainnya adalah berasal dari Medan dan satu dari Ambon. Disinggung soal gaya permainan calon lawannya, pelatih ini mengungkapkan gaya permainan Persifa tak jauh beda dengan tim-tim lainnya asal Papua.

“Kami juga pernah bertemu dalam sebuah turnamen di Ambon dan Papua,” ungkapnya. Pelatih Frederikus akan menerapkan pola 4-4-2 dalam laga melawan Persifa besok.

Sementara, tim Persifa sendiri baru tiba siang ini dengan membawa 20 pemain. “Kami juga tanpa pemain asing,” ungkap Manajer Persifa Nanang Uswanas. “Sebisa mungkin kita bisa menang di pertandingan ini”

Disoal pola permainan tm lawan, Nanang mengungkapkan bahwa ada beberapa mantan pemainnya yang pernah memperkuat Perselmara di musim lalu. “Saya kira tim sudah mendapat masukan dari mereka soal gaya permainannya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Comment