Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 17 April 2013

PSLS Lhokseumawe Kandaskan PSM Makassar 1-0

By
Updated : Rabu, 17 April 2013 20.24.00
PSLS Menang Lagi, Raul Masih Topskor
Skuad PSLS Lhokseumawe

Carlos Raul Sciucatti kembali jadi pahlawan ketika timnya menjamu lawan di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Rabu (17/4) sore. Setelah pekan lalu mencetak dua gol ke gawang Perseman, kali ini Raul menjebol gawang PSM Makassar. Gol di menit 81 itu membawa PSLS unggul 1-0 hingga pertandingan usai.

Tambahan satu gol ini membuat posisi Raul makin kokoh di puncak daftar pencetak gol Indonesian Premier League (IPL) 2013. Striker Argentina itu total telah mengoleksi tujuh gol, dibuntuti pemain PSIR Cristian Lenglolo (5 gol) dan penyerang PSM Ilija Spasojevic (4 gol). "Raul mencetak gol dengan cerdik. Kami sebenarnya mempunyai banyak peluang emas, sayang hanya satu yang menghasilkan gol," kata pelatih PSLS Zulkhairi Lubis usai pertandingan.

Dia salut sore ini Hendra dan kawan-kawan tampil kreatif. Lini tengah juga semakin hidup sehingga tekanan kepada PSM lebih mudah dilakukan. Tak heran bila Carlos Raul dan Mahdi Sulaiman yang mengisi lini depan kerap menyulitkan pemain belakang lawan. "PSM juga main bagus, tapi anak-anak mampu meredam mereka," ujar Zulkhairi.

Sebaliknya, pelatih PSM Petar Segrt mengakui tuan rumah bermain baik. Meski begitu ada beberapa keputusan wasit yang sulit dia pahami, misalnya ketika seorang pemain PSLS melakukan handball di menit-menit akhir. "Tetapi sudahlah, kami bisa menerima keputusan itu. Selamat untuk tuan rumah," tutur Petar.

Sementara itu, pada pertandingan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, tuan rumah Persiraja hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Perseman. Bermain offensif dengan formasi 4-4-2, tim asuhan Maman Suryaman itu berusaha menekan sejak menit awal. Namun serangan yang dilakukan Mukhlis Nakata dan kawan-kawan selalu berhasil dimentahkan lawan.

Berita Terkait

Comment