Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 19 April 2013

Persipasi Lebih Siap daripada Persika

By
Updated : Jumat, 19 April 2013 22.54.00
Persipasi Lebih Siap daripada Persika
Pnyerang PERSIPASI Bekasi Steven Mennoh (putih) dan kapten PERSIKA Karawang duel bola atas saat berlangsung putaran Divisi Utama di Stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat. Foto : IPL/arif ariadi

Kemenangan Persipasi di laga perdana di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (17/4), tidak lain karena kesiapan timnya. Dalam laga tadi sore tim tamu mengungguli Persika dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Rodriguq Wallace di menit 13.

“Kami memang lebih siap dalam teknis maupun non teknis,” ucap Asisten Pelatih Persipasi Asep Suryadi. Diakuinya, setelah timnya unggul di babak kedua timnya memang lebih mengendorkan permainan. “Kami memang lebih bertahan namun sesekali menyerang di babak kedua itu”

Kunci kemenangan lainnya adalah di babak pertama timnya memfungsikan dua full back. Meski demikian ia memuji tuan rumah yang bermain luar biasa dan stabil.

Sedangkan Pelatih Persika Suimin Diharja mengaku timnya memang persiapannya cukup minim. “Penyelesaian akhir dan banyak peluang yang terjadi dalam pertandingan tadi akan menjadi evaluasi bagi kami,” tegas mantan pelatih Persikabo ini.

Sementara, Manajer Persika Ali Mukadas Said mengatakan bahwa sebenarnya kedua tim bermain imbang. “Meski kami tidak ada pemain asing namun Persika bermain luar biasa,” ungkapnya. Setidaknya ada empat peluang yang bisa menjadi gol namun gagal dimanfaatkan.

Berita Terkait

Comment