Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 April 2013

Persisam Asah Penyelesaian Akhir

By
Updated : Selasa, 16 April 2013 20.41.00
Pierre Njanka

Persiba yang akan menjadi lawan berikutnya, menurut Sartono tidak dapat dianggap remeh.

Hasil 0-0 melawan Barito Putra menyisakan sedikit penyesalan pada Pelatih Persisam Putra, Sartono Anwar. Ia  menyayangkan kurang tajamnya pemain depan.

Persisam memiliki sejumlah kesempatan, tapi kesemuanya gagal dimaksimalkan. "Pertandingan kemarin, pemain kita gagal memaksimalkan kesempatan dan kami harus tetap tenang untuk bisa mendapatkan hasil di akhir laga," kata Sartono, Senin (15/4).

Menjelang laga kontra Persiba, Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar, pada sesi latihan Senin (15/4) sore kemarin, memfokuskan pada latihan finishing touch atau penyelesaian akhir dan juga membenahi lini pertahanan.

"Latihan hari ini, Senin (15/4) hingga besok masih sama, yakni latihan penyelesaian akhir atau finishing untuk lini depan dan man to man untuk lini belakang," terang Sartono.

Mantan Pelatih Persibo itu menjelaskan, selain fokus dalam penyelesaian akhir pihaknya juga menggenjot fisik pemain dengan memberikan kesempatan semua pemain terus bergerak terutama dalam penguasaan bola.

Persiba yang akan menjadi lawan berikutnya, menurut Sartono tidak dapat dianggap remeh. "Persiba Tim bagus, bertemu mereka pemain harus berkerja keras kalau tidak mau mengecewakan penonton," paparnya.

Ia juga mewanti-wanti para pemain untuk tetap fokus dan konsen menjaga setiap pergerakan pemain Persiba. "Semua pemain persiba wajib diwaspadai tidak ada terkecuali. Bisa saja pemain yang kita anggap tidak berbahaya tapi kalau tidak dijaga dia bisa berbahaya," timpalnya.

Disinggung soal target, Sartono menegaskan kemenangan menjadi target utama yang harus diraih timnya dilaga nanti. "Harus menang, dan kami optimis untuk itu," tandasnya. (gk-47)

Berita Terkait

Comment