Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 08 Juni 2013

Hadapi Persires Banjarnegara, Persibangga Tak Ingin Kehilangan Poin

By
Updated : Sabtu, 08 Juni 2013 23.33.00
Persibangga Purbalingga
Kesebelasan Persibangga tak mau lagi kehilangan angka saat menjalani partai kandang terakhir di putaran pertama Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2013 menghadapi Persires Banjarnegara, di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (9/6).  Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah menegaskan hasil seri saat menghadapi Persis Solo dalam laga sebelumnya menjadi bahan evaluasi yang mendalam. “Melawan Persires tidak ada kata lain selain menang,” katanya, Sabtu (8/6).

Muhariah mengatakan saat menghadapi Persis sebenarnya anak asuhannya menguasai jalannya pertandingan. Namun banyak peluang yang terbuang dan gagal mencetak gol. Menghadapi Persires kondisi tersebut tak akan terulang lagi. “Saya sudah instruksikan kepada para pemain untuk bertanding lebih fokus dan tenang. Target tiga angka harus dicapai,” lanjutnya.

Sebelum kompetisi bergulir, Persibangga juga pernah melakoni laga uji coba melawan Persires di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (14/4), beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan tersebut Persibangga mampu menang besar dengan skor 4-0. Di babak pertama Persibangga sudah unggul dua gol melalui striker Gunaryo di menit 35 dan gelandang Faizol Arif di menit 40.

Di babak kedua Persibangga kembali menambah dua gol masing-masing melalui striker pengganti Didin di menit 25 dan Ruli Imanda di menit ke 30. “Di pertandingan resmi kami juga harus menang. Berapapun skornya,” imbuh Muhariah. Kemenangan tersebut diharapkan bisa mendongkrak posisi Persibangga yang saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen Grup 2.

Sementara itu, pemain Persires Uphy Aziz mengatakan pertandingan melawan Persibangga akan menjadi pertandingan menarik. Timnya ingin membalas kekalahan dalam uji coba beberapa waktu lalu. “Persibangga tim bagus namun kami tidak akan menyerah,” tandasnya.(Rizki Daniarto)

Berita Terkait

Comment