Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

Mendominasi, Indonesia U-23 Ditahan Imbang Singapura U-23

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 22.09.00

Indonesia sejatinya bermain impresif dan sanggup mengurung pertahanan Singapura...

Timnas Indonesia U-23 - Batik Cup (GOAL.com/Antara) 

Skuat Indonesia U-23 harus puas bermain imbang 1-1 melawan Singapura U-23 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Manahan, Sabtu (8/6) malam WIB.

Indonesia sejatinya bermain impresif dan sanggup mengurung pertahanan Singapura namun kiper Neezam Aziz tampil memukau dengan mematahkan sederet ancaman yang datang ke daerah kekuasaannya.

Singapura membuka gol pada pertandingan ini pada menit 16. Sebuah tendangan dari bola mati dieksekusi baik Khairul Nizam untuk menaklukkan Muhammad Natshir.

Keunggulan pasukan Singa tidak berlangsung lama karena satu menit kemudian skor kembali imbang. Mendapat sodoran dari Johan Yoga Utama, Joko Sasongko dengan dingin menyempurnakan serangan.

Di babak kedua Indonesia semakin mendominasi dan lagi-lagi berhasil menciptakan serangkaian peluang emas salah satunya didapat Ghozali Siregar namun sayang kerja kerasnya tidak menemui target.

Pada menit 59 melalui sebuah serangan apik Singapura sempat membungkam fans tuan rumah namun Faris Azienuddin sudah masuk dalam perangkap off-side terlebih dahulu.

Seiring waktu berlalu, Indonesia banyak melakukan pergantian pemain namun keputusan ini sama sekali tidak mengubah alur cerita di atas lapangan, Indonesia terus menggempur akan tetapi hingga bubaran papan skor tidak berubah 1-1.  

 

 

 

 

Berita Terkait

Comment