Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Persitara Jakut Wajib Menang Lawan Persipasi Bekasi

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 22.28.00
Persitara masih punya kesempatan untuk mengumpulkan pundi-pundi poin di putaran kedua Divisi Utama 2013. Dan kali ini lawan yang dihadapi adalah Persipasi. Kedua tim akan bertemu di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Kamis (4/7) mendatang.

Dalam pertandingan melawan Persipasi, sebagai tuan rumah, Persitara memang mencanangkan wajib menang. Raihan 3 poin akan sangat berguna untuk mendongkrak tim ke papan atas. “Kita wajib menang dalam pertandingan besok,” ungkap Pelatih Persitara Welly Podungge, Rabu (3/7).

Menurut Welly, timnya memang sudah memiliki semangat tinggi untuk mengalahkan tim asal Bekasi itu. “Kemenangan adalah harga mati untuk pertandingan besok,” jelas pelatih asal Gorontalo ini. Namun Persitara tak akan diperkuat oleh Ngo’o Jacques Evrard yang menjadi kapten tim. Ngo’o harus absen karena ia terkena akumulasi kartu kuning.

Persitara juga ingin mengulang memori indah saat melawan Persipiasi. Di putaran pertama lalu, Persitara mempermalukan Persipasi dalam pertandingan di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam pertandingan pada Minggu (28/4) lalu, sebagai tuan rumah, Persipasi ditekuk 2-1 oleh Persitara. Hal inilah yang menjadi tekad kuat skuad Si Pitung, sebutan Persitara, untuk mengulang memori seperti putaran pertama lalu.(*)





Berita Terkait

Comment