Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 11 September 2013

PSS Sleman Benamkan Persekap Pasuruan 3-1

By
Updated : Rabu, 11 September 2013 23.58.00
Noh Alam Shah memang menepati janjinya untuk mencetak gol ke bekas timnya, PSS Sleman. Namun golnya ke gawang Aji Saka malam itu tak membuatnya gembira. Pasalnya, tim yang kini diperkuatnya, Persekap, gagal meriah poin penuh dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (11/9) malam.

Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 2, PSS Sleman membekuk Persekap dengan skor 3-1. TIga gol PSS Sleman dicetak oleh Topas Pamungkas di menit 11, Agung Suprayogi menit 65, dan Anang Hadi di menit 78. Sementara, gol Along, demikian panggilan Noh Alam Shah, dicetaknya pada menit 28.

Dengan demikian, PSS Sleman berhasil meraih tiga angka penuh dalam lga tersebut. Padahal, tim berjuluk Elang Jawa ini tak diperkuat beberapa pemain intinya.  Tim yang didukung penuh suporter setianya, Slemania dan Brigata Curva Sud selalu memulangkan tim tamu dengan kepala tertunduk. Semua laga yang dijalani sejauh ini berhasil dimenangi semua.

Salah satu pilarnya, Gunawan cedera. Pemain yang piawai beroperasi sebagai wing back ini terpaksa tidak bisa dimainkan saat menjamu Persekap. Sebagai gantinya adalah Topas Pamungkas. Dan Pelatih Lafran Pribadi memang tak salah menempatkan pemain ini sebagai starter. Topas menyumbangkan satu gol dalam pertandingan tersebut.  Kehadiran pemain anyar lainnya, Kristian Adelmund juga sukses mengisi posisi center back Abda Ali atau Ade Christian yang didera cedera.

Sayangnya, kemenangan PSS Sleman dicederai oleh insiden pecahnya kaca bus tim Persekap. Menurut Suhaimi, Manajer Persekap, bus pemain dilempari hingga kacanya pecah saat keluar stadion usai pertandingan. "Kami sudah protes ke manajemen PSS Sleman berkaitan dengan insiden ini," jelasnya.(*)

Susunan Pemain:

PSS Sleman: Aji Saka (g), Satrio Aji, Topas, Waluyo, Adelmund, Juan Revi (c), Anang Hadi, Mudah, Bona Simanjuntak, Agung S, Moniega

Pelatih: Lafran Pribadi

Persekap: Angga (g), Samsul, Bachtiar, Bayu (c), Stevan, Fajar, Sevan Lingga, Usep Munandar, Enrique, Dave Mustain, Noh Alam Shah

Pelatih: Rudy Keltjes



Berita Terkait

Comment