Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 28 Desember 2013

Pelita BR Resmi Rekrut Musafry & Basri Lohy

By
Updated : Sabtu, 28 Desember 2013 19.12.00
PBR Rekrut Musafry & Basri
Pelita Bandung Raya terus melengkapi skuadnya jelang bergulirnya Indonesia Super League 2014. Dua nama terakhir yang bergabung adalah TA Musafry dan Basri Lohy.

Basri Lohy dan TA Musafri direkrut oleh The Boys are Back lewat jalur seleksi. Mereka menyusul beberapa nama yang masuk dengan jalur yang sama, yakni Kim Jeffrey Kurniawan, Anggo Julian, Hermawan, Faris Bagus Dinata, dan Choirul Rifan.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic memutuskan merekrut kedua pemain ini setelah memantau kemampuan mereka selama masa seleksi tiga pekan terakhir ini. Ia menilai dua pemain yang menempati posisi gelandang serang dan striker ini layak menjadi bagian dari tim asuhannya.

"Basri dan Musafri telah memperlihatkan kemampuanya dengan baik.Saya berharap mereka bisa memberikan kontribusi yang besar buat PBR," ujar Dejan, dalam situs resmi Pelita Bandung Raya.

Masuknya Basri dan Musafri, membuat skuad Pelita Bandung Raya kini berjumlah 24 pemain. Dengan demikian, tinggal tersisa kuota satu pemain lagi untuk melengkapi skuad 25 pemain yang akan membela PBR musim depan. Jatah satu pemain ini diperebutkan Agus Indra Kurniawan (gelandang) serta dua bek sayap Wildansyah dan Saddam Tenang.

"Agus, Wildansyah,dan Saddam memiliki peluang yang sama untuk terpilih. Tergantung perkembangan mereka sampai akhir pekan ini," tandas Dejan.

Semakin lengkapnya skuad Pelita Bandung Raya, akan membuat mereka menjadikan turnamen Inter Island Cup 2014, 10-25 Januari 2014, sebagai ajang pemantapan kerjasama tim. (ligaindonesia) (ICH)


Berita Terkait

Comment